Ini adalah sebuah permainan yang simpel, bahkan dapat dikatakan "amat sangat simpel", trik ini sangat tepat dimainkan untuk dipersembahkan kepada orang yang anda sayangi, atau dalam rangka 'menembak' calon kekasih anda.

- EFFECT :

Anda dapat memprediksi hasil akhir perhitungan matematis dengan tepat menggunakan angka-angka yang dipilih penonton dengan sentuhan cinta...

- ALAT :

1. Papan tulis (whiteboard)

2. Spidol

3. Kertas (untuk prediksi)

- PERSIAPAN :

1. Bentuk kertas menjadi persegi panjang, lipat menjadi 3 bagian, bagian tengah lebih panjang daripada bagian kanan dan kiri.




2. Buatlah prediksi angka 61274, namun cara menulisnya seperti ini :




Jika angka tersebut dibaca maka angka 6 seperti C, angka 1 seperti I, angka 2 seperti N angka 7 seperti T dan angka 4 seperti A, maka 61274 = CINTA

3. Tuliskan kata 'aku' dan 'kamu' seperti gambar berikut:




- STEPS :

1. Mintalah orang yang anda cintai atau orang yang akan anda tembak untuk naik ke atas panggung.

Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha
Kamis, 05 November 2009 di 02.11 | 0 komentar  

Berikut video langsung supaya kalian lebih jelas ..




Selamat mencoba Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

Effect:

Anda dapat menebak nomor seri uang penonton yang dipilih secara acak di dalam sebuah amplop. Permainan ini pernah dimainkan oleh duo robin dan disini saya akan membuka rahasia mereka.

Persiapan :


1. Siapkan sebuah amplop yang telah dimodifikasi seperti di bawah ini



* Letakkan dan lem “paper 1” diantara kertas “part 1” dan “part 2” dengan posisi A dengan A,B dengan B.

* Lipat dan lem sisi C pada “part 1” dengan sisi C pada “part 2”

* Sekarang anda sudah mempunyai amplop dengan 2 buah ruang di dalamnya.

2. Letakkan uang yang telah anda hafalkan nomor serinya pada salah satu ruang pada amplop tersebut. Contoh : Uang 50.000 dengan nomor seri PHJ 125698



Cara memainkannya :

1. Anda memilih penonton secara acak.
2. Setelah penonton dipilih suruh ia mengeluarkan selembar uang yang sama seperti yang telah anda siapkan tadi. Dalam kasus ini uang 50.000 dan jangan beritahu dulu bahwa anda akan menebak nomor seri uang tersebut.
3. Lalu anda perlihatkan amplop tersebut dengan cara menekan lembar amplop yang tengah ke lembar yang bawah. Usahakan agar ruang yang ada uang 50.000 yang telah anda siapkan tadi tidak terlihat dan seolah-olah anda mempunyai amplop biasa.
4. Suruh penonton memasukkan uangnya ke dalam amplop tersebut.
Lalu beritahu penonton bahwa dengan kekuatan pikiran yang anda punya, anda bisa menebak nomor seri dari uang penonton tersebut.
5. Beraktinglah seolah-olah anda mensensing nomor seri uang tersebut. Dan menyuruh penonton tersebut mencatat nomor seri uang yang anda sebutkan.
6. Setelah anda menyebutkan nomor seri uang tersebut, bukalah amplop dengan cara yang sama seperti point ke 3 dengan menyembunyikan uang penonton yang asli.
Dan perlihatkan uang tersebut kepada penonton dan mencocokan nomor serinya.
Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha
Rabu, 04 November 2009 di 03.05 | 0 komentar  

Dikembangkan dari David Copperfield oleh Sunny Nugraha

Effect :
Anda mampu mengetahui pikiran audien anda dengan menyusun kartu sehingga berbentuk huruf “Q”

Prosedur :
Panggil seorang audien untuk pikirannya di baca oleh anda.

Susun kartu anda sehinggga berbentuk seperti di bawah



Perhatikan kartu As Sekop pada gambar. Hanya dia yang tidak terhimpit kartu lain, dengan kata lain, kartu As Sekop sebagai penghubung lingkaran yang di buat tadi.
Lalu beri ekornya sehingga membentu huruf “Q” seperti gambar di bawah.




Perhatikan!!! Ekor pada huruf Q yang di buat, harus bersambung dengan kartu penghubung lingkaran tadi, pada gambar yang saya gunakan, kartu penghubungnya adalah As Sekop. Perhatikan gambar di bawah.



Setelah menyusun kartu sehingga membentuk huruf “Q”, maka suruh audien anda untuk menyebutkan angka. Misalnya ekor huruh “Q” anda ada 5 kartu, anda harus menyuruhnya menyebutkan angka di atas 5.tapi jangan sampai ketahuan. Bilang saja sebutkan angka antara 5 sampai 10. Itu yang harus di kuasai pertama.

Setelah itu, suruh audien anda untuk membayangkan jarinya sedang menunjuk atau menyentuh kartu paling ujung pada huruf “Q” dan berjalan sebanyak angka yang di pilihnya dalam hati tadi. Tegaskan pada audien anda, cara berjalan sama seperti permainan monopoli, jadi ujung huruf “Q” adalah start dan tidak ikut di hitung. Katakan juga jika audien anda sudah sampai di penghubung lingkaran tadi, dia harus berbelok kearah kanan.





Setelah audien anda berhenti di tempat tujuannya, singkirkan ekor huruf “Q” tersebut, sehingga hanya berbentuk huruf “O”. Ingat, saat menyingkirkan ekor “Q”, hitung dalam hati anda ada berapa banyak kartu yang membentuk ekor huruf “Q” tersebut.

Suruh audien anda untuk berjalan mundur sebanyak angka yang di pikirkan tadi.
Jika sudah, katakan, anda mampu melihat bayangan jari yang audien anda buat saat menunjuk kartu dan berjalan dalam pikiran audien anda. Dalam hati anda, jumlah kartu yang membentuk huruf “Q” tadi, misalnya 5. Anda berjalan dari penghubung huruf “O” tadi (dalam contoh saya, As Sekop), sebanyak 5 langkah. Itu lah kartu di mana audien anda berhenti.

Note:
-Seberapa banyak pun angka yang audien anda pikirkan,dan berjalan sebanyak itu, dan kemudian mundur lagi sebanyak itu, akan tetap berhenti di tempat yang sama,
-Jika anda ingin memainkannya lebih dari sekali, anda tinggal menambah jumlah kartu pada ekor huruf “Q”. tapi resiko terbongkar akan jadi semakin besar.
-Sebaiknya, sebelum memulai permainan, anda contohkan kepada audien anda, cara bermainnya. Agar tidak terjadi kesalahan. Dan tegaskan pada audien anda!!! Cara berjalan sama seperti permainan monopoli.ujung ekor huruf “Q” sama seperti start, jadi tidak ikut di hitung.
Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

Trik sedehana ini adalah trik hasil kreativitas saya sendiri yg mungkin belum di ketahui orang lain

EFFECT : Anda mampu memperediksi angka pada kartu pilihan penonton

PERSIAPAN : 1. Buat prediksi tertutup yg d dalamnya berisi angka 4

2.Siapkan 6 kartu remi (boleh kartu apa saja asalkan kartu tersebut
memiliki angka)

3.Siapkan jg 3 amplop tertutup yg di dalamnya berisi kartu, kita sebut
saja amplop A,B,C
-Amplop A berisi kartu berangka 2 dan 2
-Amplop B berisi kartu berangka 12 dan 3
-Amplop C berisi kartu beangka 6 dan 2

4. hafalkan rumus ini:
-Amplop A = DITAMBAHKAN
-Amplop B = DIBAGI
-Amplop C = DIKURANGI

PROSEDUR :
1a . Panggil seorang sukarelawan maju ke atas panggung
2b. berikan prediksi tertutup anda pada sang sukarelawan, dan pastikan
anda tidak menyentuhNya lagi
2b . jika anda menggunakan kartu remi,seperti biasa berikan aturan ini
kepada sukareawan: As=1 , K=13 , Q = 12 , J = `11
3c . suruh ia memilih salah satu amplop dari ke3 amplop yg sudah anda
siapkan dan sudah anda hafalkan tadi , katakan bahwa dengan
kekuatan pikiran saya akan menyelesai permainan mentalism ini
dgan cepat dan tepat, beraktinglah juga sebaik mungkin.
4d. sebelum amplop di buka, gunakan rumus nomer 4 tadi, misalnya tadi
sang sukarelawan memilih amplop B , jadi suruh sang sukarelawan
memBAGI angka yg berada di dalam amplop B tersebut (saat ini
amplop masih tertutup dan sukarelawan belum mengetahui angka
pada amplop B)

5e. suruh ia membuka amplopNya, 12 : 3 = 4, hasilnya sama dengan
prediksi anda
6f, buka amplop lainnya untuk membuktikan bahwa angkanya berbeda
beda,, agar lebih dramatis suruh juga ia MEMBAGI angka yg tidak di
pilihNya,pasti hasilNya tidak akan 4(perintah +/-/: sesuai rumus /
amplop pilihan penonton)

CATATAN : - jangan mengulangi trik ini lebih dari satu kali kepada orang yg sama,
karena lama kelamaan ia akan menyadari dan mengetahui trik
tersebut
- Jangan sampai susunan anda terbalik, karena akan menyebabkan kesalahan yg fatal , misal susunan angka anda terbalik menjadi 3:12=0,25, hasilNya tidak tepat
- Trik ini sangat cocok untuk berkreatifitas, anda bisa mengembangkanya sendiri dengan angka yg lebih besar dll,
Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

Deskripsi :
Anda mampu menebak usia dan nomor ukuran sepatu seseorang melalui perhitungan matematis.

Prosedur :

1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia sebuah kalkulator.

2. Suruh ia mengetikkan usianya di kalkulator (Misal 16)

3. Kalikan angka tersebut dengan 20 (16 x 20 = 320)

4. Tambahkan dengan tanggal hari ini. Misal hari ini tanggal 1 Oktober, tambahkan angka pada poin nomor 3 dengan angka 1. (320 + 1 =321)

5. Kalikan bilangan tersebut dengan 5 (321 x 5 = 1605)

6. Tambahkan dengan nomor ukuran sepatunya. Misal 40 (1605 + 40 = 1645)

7. Suruh ia menyebutkan hasil akhirnya (dalam contoh ini 1645). Untuk mengetahui usia dan ukuran sepatunya, kurangilah angka yang diperoleh pada poin no 6 (dalam contoh ini 1645) dengan 5 kali tanggal hari pada poin nomor 3 ( 5 x 1 = 5). Dalam contoh, 1645 - 5 = 1640. Dua digit pertama (16) menunjukkan usia sang sukarelawan, sedangkan digit di belakangnya (40) menunjukkan nomor ukuran sepatunya. Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

hmm mungkin anda sering melihat permainan classic magic yg dimana magician memunculkan efek memunculkan payung.sy tdk bermaksud mendiskreditkan magician yg memainkan permainan ini.akan tetapi apabila anda berminat menguasai permainan ini anda bisa menggunakan gimmick/properti magic bernama parasol..
parasol mirip seperti payung tetapi berbeda.. karena khusus digunakan untuk permainan magic..PARASOL BERBEDA DGN PAYUNG BIASA.baik ukuran maupun bahan, adapun macam/type parasol:

I.JOKER PARASOL



apakah pernah melihat permainan rhomedahl/rizuki??ketika memunculkan payung berwarna warni.salah satunya ialah payung badut./joker.cirinya:dlm satu payung ada garis2 warnanya terdiri dari merah,kuning,putih dan biru seperti warna khas badut!!biasanya digunakan dgn saputangan berwarna-warni

II.MULTI COLOR PARASOL



ini adalah parasol standart yg dimiliki classic magician,warnanya monoton/satu payung satu warna:merah,kuning transparant dll,biasanya digunakan dgn saputangan dgn warna serupa.

III.NEWSPAPER PARASOL



parasol ini bentuknya ialah payung yg berpunggung seperti koran..biasanya digunakan dgn efek merobek-robek koran lalu memunculkan payung..

IV.BLACKJACK/POKER PARASOL:

nah parasol ini favorit saya,soalnya masih langka yg memiliki dan bagus sekali digabungkan dgn permainan card manipulation.karena punggung payungnya mirip dgn kumpulan kartu2 remi..

V.JUMBO PARASOL



tehnik ini memunculkan payung yg besar sering pula dimainkan dlm the master..cuma yg beda sekarang ialah ukurannya yg jumbo.

VI.CHINESE PARASOL



parasol type ini ialah mirip dgn payung tradisional cina,jarang magician klasik pria menggunakan gimmick ini.mungkin yg kesannya feminim ya??parasol ini hampir selalu saya mainkan..

adapun tehnik yg biasa digunakan dlm permainan parasol ialah:

?Sleeve Production
?Split Production
?Back Production
?Trousers Production
?Chest Production
?Japanese Production
?Parasol Climax
?Jumbo Parasol Production

nah parasol ini termasuk mahal harganya satu set(4 buah)harganya sekitar 400-600 ribu rupiah!!dan gimmick ini made in china.bisa anda beli di magic shop .karena hampir semua magic shop menjual gimmick ini.

gimmick ini termasuk selfworking.jadi menguasainya tidak butuh waktu lama,sekitar 1 minggu anda sudah siap pentas.

semoga Informasi diatas bisa berguna,dan untuk lebih jelas bagaimana trik tersebut bisa bertanya pada saya..
Selengkapnya...

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum