Nasib Denny Darko mungkin tetap sebagai pesulap ‘ulang tahun’ jika saja dia tidak mencoba kemampuannya di ajang The Master. Berkat acara yang dibesut RCTI ini, pria asal Tulungagung itu kini memperoleh penghasilan jauh lebih besar ketimbang saat pertama menekuni dunia magician.
“Waktu pertama mengisi sebuah acara, saya pernah dibayar dengan sandwich dan lemontea,” tutur pria yang kini akrab disapa Darko ini kepada Surya, Kamis (14/5) malam.

Perubahan drastis ketika pria yang aslinya bernama Denny Multi Karmikoadi itu tampil di pentas The Master. Kini untuk menampilkan atraksi Darko, pihak pengundang harus merogoh kocek sejumlah Rp 25 juta!
“Kalau kerja kantoran atau kerja ikut orang belum tentu saya menerima kenaikan gaji cepat dan sebesar itu,” ujar Darko Sabtu (16/5) ini jadi juri audisi The Master di Resto Nine. Dan Minggu (17/5) ini bersama Deddy Corbuzier, Darko bakal menetapkan kontestan yang lolos seleksi The Master babak berikutnya di Jakarta.
Pamor dunia magician Tanah Air, menurut Darko, memang terangkat lewar tayangan The Master. Pemegang gelar Sarjana Disain Interior ITB ini mengaku sempat prihatin dengan promosi yang ditempel pesulap di pohon-pohon. “Sedang di bawahnya, dengan jarak tidak lebih 10 cm, ada tulisan promo kuras WC!” cetusnya.
Lalu bagaimana dengan potensi pesulap Surabaya? “Potensi cukup banyak yang bagus. Tinggal memberi kemasan saja sehingga jadi enak ditonton,” pungkas pria yang lahir 1 Juni 1977 ini.



Mind Illusionist asal Jawa Timur yang berdomisili di Bandung ini lebih memilih Magic Entertainment sebagai profesinya, padahal cowo berusia 30 tahun yang berwajah mirip presenter Arie Untung ini seorang sarjana lulusan seni rupa ITB.

Ketika ditanya mengapa memilih Magic sebagai profesi, kuncennya magician Bandung ini dengan tenang menjawab, " I dont choose magic but magic choose me."

Dalam melakukan aksinya, Denny memakai lima unsur. "Saya menggunakan verbal communication, non-verbal communication, misdirection, psychological, dan sugesti," ujarnya.
dalam menggeluti dunia magic Entertain, Denny bersama Partnernya Abu Ace Marlo yang tergabung dalam Invicble 999 lebih memilih Corporate Magic sebagai sasaran pasarnya. Ceruk pasar yang sempit beberapa tahun lalu namun mengalami masa booming belakangan ini karena banyak perusahaan yang berlamba lomba menggunakan magic dalam peluncuran poroduknya maupun sebagai pengisi acara dalam company gathering.

Berikut salah satu permainan yg darko pernah mainkan di salah satu acara televisi swasta



setelah kita membahas tentang karir sang Master ini , selanjutnya kita akan membahas tentang kondisi asmara deny darko,, Menurut gosip yang beredar nih denny darko sang mentalism menyukai seorang cewek dari dunia entertainment yang bernama pevita pearce,,

gimana pendapat kalian klo deny darko berpacaran dengan pevita ??
apakah cocok atau nggak ??

tidak penting untuk membahas yg begituan hahaha,, hanya sekilas gosip,,

selanjutnya saya akan memberi anda bocoran permainan sulap yg pernah dimainkan darko..
apakah kalian masih ingat permainan darko yg bermain dengan kota paris ??

Bagi kalian yg tidak menyaksikannya saya akan sedikit menceritakan kembali apa yg ditampilkan Denny Darko pada penampilan perdananya tersebut.



Ia mengundang seorang penonton, memilihnya dengan cara melempar mainan Bola Dunia (globe) dari plastik). Kemudian ia menyuruh penonton tersebut melingkari dimana saja tempat dengan spidol, Penonton tersebut pun tidak boleh tahu.

Penonton melingkari negara Prancis, kota Paris. Dan hasilnya prediksi Denny Darko berhasil. Ia pun sudah membawa mainan replika menara Eiffel.

Penasaran bagaimana ia melakukannya??


Trik yang dimainkan denny Darko sebenarnya biasa saja, hanya saja ia bisa membuat efeknya menjadi luar biasa.

Pertama kalian perlu siapkan spidol yang tintanya sudah habis.

Kedua, siapkan mainan bola dunia (globe), dan lingkari kota Paris di Negara Prancis.

Denny Darko tidak membolehkan Penonton melihat kota pilihan yang dicontrengnya bahkan saat memilih penonton disuruh membelakangi globe tersebut, ia mencontreng asal-asalan. sebenarnya spidol yang dikasih penonton tintanya sudah habis, jadi ya kalian mengerti selanjutnya......

tetapi menurut pendapat orang lain seperti ini : kan penontonnya nyontrengnya kagak liat.. jadi yah kota parisnya udah di lingkerin dr awal am c darko.. haha

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

magicnya udah kuno nggak kayak master dedi keren habiss.......

1 Juni 2011 pukul 07.12  

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum