Selasa, 07 Juli 2009 di 01.08 |  

Sukses dengan The Master (versi dewasa) RCTI kembali menghadirkan The Master Junior. Berbeda dengan The Master sebelumnya, The Master Junior kali ini dikhususkan bagi para anak-anak berusia 6 sampai 14 tahun yang memiliki bakat di dunia seni sulap. Mereka nantinya akan diadu di panggung The Master dan tentunya diberi penilaian oleh para juri yang terdiri dari Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael.



the master juniorKeenam kandidat The Master Junior Asror, Joya, Leon, Nabila, Glenn, dan Double Ds yaitu Donny dan Doddy akan di dampingi oleh para kandidat The Master (dewasa) seperti Rhomedal, Rizuki, Abu Marlo, Deny Darko yang berperan sebagai mentor.

Saya pribadi bangga akan pembinaan serta regenerasi magician Indonesia. Berharap kelak akan lahir magician Internasional sekelas David Blaine, Cyril Takayama, Jeff Mc Bride dari Indonesia

Anda bisa menyaksikan aksi para magician cilik dalam The Master Junior setiap Minggu mulai 5 Juli 2009 pukul 17.30 WIB tentunya di RCTI.

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

0 komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum