Kamis, 16 Juli 2009 di 01.20 |  

Hanya satu minggu berselang setelah Final the Master Season 3 (RCTI), The Master Season 4 digulirkan. Tampaknya Season 4 kali ini berusaha untuk kembali menampilkan image magician yang "cool" dan "misterius', setelah banyak pihak menilai penampilan magician season 3 terlalu "Komikal" dan "Childish".

Selain itu, banyak cabang sulap baru yang ditampilkan di season 4 kali ini. Seperti apakah profil para kandidat season 4? Berikut ulasan blog everything is magic :

1. Cosmo




Cosmo adalah salah satu magician beraliran Fakir. Berbeda dengan Limbad, penampilan Cosmo jauh dari kesan menyeramkan. Ia tampil dengan gaya yang sangat cool, dengan topi fedora dan segala aksesoris yang sangat bertolak belakang dengan penampilan Limbad.
Prospek Cosmo untuk menjadi The Master season 4 cukup berat, karena tampaknya akan sangat sulit menampilkan aksi yang melebihi Limbad.
Prospek untuk menjadi The Master: B


2. Della




Della adalah seorang Fakir Magician wanita. Pada opening ceremony (sesaat setelah Rizuki dinobatkan menjadi The Master), Della mendapat sambutan yang paling meriah. Agak mengherankan melihat ia menjadi salah satu peserta yang pertama kali tersingkir dari panggung The Master 4.
Prospek untuk menjadi The Master: - (sudah tersingkir)


3. Edo Shadow




Edo membawa sebuah aliran magic baru, yaitu "Escapologist". Penampilan pertamanya dinilai belum memuaskan, bahkan nyaris membuatnya tersingkir. Namun Edo terselamatkan oleh aliran magic yang dipilihnya. Jika ia mampu memperbaiki penampilannya, sebenarnya kans untuk menjadi The Next Master cukup besar, mengingat Escapologist adalah aliran magic yang unik, menarik, dan menegangkan.
Prospek untuk menjadi The Master: B-


4. Isaak




Ia mengklaim dirinya sebagai "Extreme Magician". Sayangnya, perjalannya di The Master langsung terhenti di babak pertama. Tampaknya terlalu banyak Magician yang mengeksploitasi kekuatan fisik di season 4 ini, dan sayangnya Isaak tidak termasuk yang disukai oleh dewan juri.
Prospek untuk menjadi The Master: - (Sudah tersingkir)


5. Ivan




Satu lagi magician yang menampilkan aliran magic baru adalah Ivan. Ivan memainkan Close-up Magic, aliran yanh belum pernah muncul di The Master Season sebelumnya. Di penampilan perdananya, Ivan mendapat respon yang cukup positif, bahkan bisa disebut sebagai "Dua Terbaik". Saya rasa, kans Ivan untuk menjadi The Next Master sangat besar.
Prospek untuk menjadi The Master: B++



6. Jeva




Seorang Hypnotist wanita. Sebenarnya boleh dibilang baru di panggung the Master, karena belum ada yang menampilkan hipnotis selain Master Romi Rafael. Aksi pertama Jeva dinilai kurang maksimal, karena masih terlihat grogi dan belum mampu mengoptimalkan kekuatan kata-katanya.
Prospek untuk menjadi The Master: B



7. Ken




Ken memadukan aksi teatrikal dan classic magic. Akan sangat menarik menyaksikan duel antara Ken, Rizuki, dan Romedal. Ken punya kans yang cukup besar untuk menjadi the Next Master, terutama jika ia bisa mengalahkan Russel dan Ivan.
Prospek untuk menjadi The Master: B+


8. Russel




Russel bagaikan perpaduan antara Joe Sandy dan Denny Darko. Ia memiliki kemampuan berbicara seperti Joe, dan gaya yang sangat flamboyan seperti Darko. Penampilannya di atas panggung juga sangat matang. Satu-satunya hambatan bagi Russel adalah cabang magic yang dipilihnya. Sudah terlalu banyak mentalist di panggung The Master, dan jika Russel tidak bisa menampilkan sesuatu yang benar-benar baru dan "menghibur", masyarakat mungkin lebih memilih Deddy Corbuzier ataupun Joe Sandy, dan mengesampingkan Russel.
Prospek untuk menjadi The Master: B++


Itu tadi adalah analisa peserta The Master Season versi blog everything is magic. Siapakah pemenang the Master versi anda? Tuliskan pendapat anda di "Comment Box" di bawah artikel ini.

http://wikumagic.blogspot.com/

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

2 komentar:

sunny nugraha mengatakan...

hei

21 Juli 2009 pukul 01.10  
Miawruu mengatakan...

akhirnya bisa ngepost juga

mia suka nonton the master. Menurut mia, permainan kandidat yg tersisa yg terburuk adalah KEN. Sayangnya Edo kmrn tersingkir. padahal permainan Edo lebih bagus drpd Ken. Triknya si Ken terlihat banget setiap penampilannya. Ga bersih mainnya. Heran masih banyak juga yg milih dia. Bener kata ROmmy, ngandelin tampang dianya.

Kalo Ken mainnya amsih kacau kayak permainannya sebelumnya, semoga penonton di rumah sadar. kalo ini adalah ajang permainan sulap. Bukan ajang pemilihan model coverboy. Semoga yg terpilih orang punya kemampuan, bukan mengandalkan tampang

21 Juli 2009 pukul 13.13  

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum