Selasa, 07 Juli 2009 di 00.56 |  

The Master Season 4 RCTI dimulai, Karena Minggu lalu the master season 3 sudah berakhir dan pemenang the master season 3 adalah Rizuki pricess magician dan kini the master 4 pun dimulai? Para kandidat the master season 4 pun sudah di umumkan oleh dedy corbuzier pada akhir acara dan terdapat 8 Orang, saya pribadi masih kurang informasi untuk nama-nama kandidat the master season 4 ini (mungkin akan diupdate jika nanti ada informasi tambahan..)?
The Master Season 4

Dan berikut sedikit aliran ke-8 peserta itu ? untuk namanya ? saya belom tauu...Untuk Ini Lihat Pada gambar dari kanan ke Kiri ...(maaf gambarnya gak jelas.. coz jepret dari TV.. tapi lumayan lah ada gambaran dikit...)



*
Kandidat ke-1 gayanya santai gitu and stylis gitu tapi beraliran Fakir magic, dimana fakir magic adalah adalah aliran yang konon berasal dari India dimana sang pesulap bisa tahan terhadap goresan pedang atau benda tajam lain.
*
Kandidat ke-2 Mentalist : magic yang identik membaca pikiran orang, memprediksikan sesuatu, atau mengontrol pikiran orang.
*
Kandidat ke-3 aliaran Close up Magic ? Sulap yang dapat ditonton dari jarak dekat.
*
Kandidat ke-4 cewek aliran Hypnotist yahh kaya rommy rafael
*
Kandidat ke-5 gaya keren juga beraliran Escapology yang adalah tehnik magic yang mengkhususkan dengan pertunjukan melepaskan diri dari jeratan atau kurungan. Harry Houdini adalah tipe ini.
*
Kandidat ke-6 cewek tetapi beraliran Fakir Magic : wow :: METALLL
*
Kandidat ke-7 beralran Classic Magic seperti rizuki dan romedal
* Kandidat ke-8 Extreme Magic sedikit tua dan berumur tapi aksinya giamana yahh ?

Tetapi Sebelum memasuki the master season 4 akan di adakan "War Of magic" jumat depan yang akan memangkas 8 orang kandidat menjadi 5 kandidat orang kandidat saja dan 3 kandidat langsung di gugurkan wuihh kejamm....Siapa saja 5 kandidat itu yang akan masuk untuk mengikuti babak awal the master season 4 Lalu Siapakah 3 kandidat yang akan tersingkir ? ? nantikan saja Pada "War Of magic" nanti.

Tulisan ini akan di update setiap acara the master season 4 berlangsung sampai pemenang the master season 4 di umumkan?

Berikut videonya



Enjoy..

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

0 komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum