Selasa, 07 Juli 2009 di 00.37 |  

Akhirnya Pemenang the Master Season 3 sudah terpilih yaitu Rizuki Princess Magician yang berhasil mengalahkan pyscho magic bayu gendeng dalam Duel Final The Master 3 RCTI jumat malam (03/07/09) yang di adakan ICC Kemayoran Jakarta dengan dewan juri dedy corbuzier , romi rafael , baim wong dan melissa karim.



Pada malam final the master season 3 ini Rizuki dan Bayu bermain dua ronde / dua sesi ? singkat aja langsung dehh pada ronde pertama atau bagian pertama rizuki melakukan aksi terbang aksi ini ditujukan untuk ibunya kara rizuki, para dewan juri terkesan kecuali dedy corbuzier yang beranggap aksi tersebut bukan tipe rizuki tapi permainannya dianggap bagus. sedangkan bayu gendeng melakukan aksi bikin nasi goreng gendeng-gendengan? yang bahannya aneh-aneh ? seperti nasi dicampur beling/pecahan kaca + obat nyamuk bakar dan paku pokoknya aneh dehh masaknya aja pake tangan ? pada aksi ini bayu gendeng di kritik sama romi ramel yang mengatakan aksinya "so what magic" bukan the master melainkan the mas mas ? hahaha :)

Pada Sesi Kedua Bayu gendeng membawakan aksi bambu gila tetapi ia menyebutnya bambu gendeng ? yahh suka-suka dia lah wakaka pada aksi ini dewan juri kurang suka dengan aksinya ini ? kalau kata baim wong kurang menegangkan dan melisa karim unsur komedi yang biasa dibawakan bayu gendeng tidak ada (walau bayu gendeng bilang ia tidak mau ngelucu karana untuk menhormati bambu gila ? karena memang ia terinspirasi dengan permainan tersebut)? kalau romi rafael sama seperti di atas masih tetap The mas-mas and kalau dedy corbuzier ? pasti tau lah seperti biasa si master ini mahh..

Sedangkan Aksi Rizuki princes of magic melakukan aksi sulap klasik yaitu memunculkan burung-burung warna warni dengan kecepatan tangan yang diakhiri memunculkan burung hantu sama yang punya burungnya yaitu Limbad (bukan burung limbad yang itu yahh tapi burung hantunya hahaha aksi rizuki ini disukai oleh para juri....dan akhirnya Rizuki pun berhasil mengalahkan Bayu gendeng..dan berhasil memenangkan The Master Season 3 ini.

Pada Akhir Acara Para Delapan Kandidat The Master season 4 di perkenalkan dan minggu depan adalah acara untuk mengugurkan 3 kandidat the master 4 dan langsung pemilihan 5 kandidat yang akan bertanding di the Master Season 4. dan nanti pemenang the master season 4 akan di pertandingkan sama pemenang the Master season 3 dan pemenangnya lah nanti yang berhak mendapat Gelar Master. jadi siapakah nanti yang akan mendapat gelar the master selanjutnya .....

berikut video nya



Enjoy

hitsuke.blogspot.com Diposting oleh sunny nugraha

0 komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum